header-int

REKTOR MENGHADIRI PELEPASAN WISUDAWAN SEBAGAI ALUMNI FAKULTAS TEKNIK

Selasa, 14 Feb 2017, 12:31:47 WIB - 542 View
Share
REKTOR MENGHADIRI PELEPASAN WISUDAWAN SEBAGAI ALUMNI FAKULTAS TEKNIK

 

REKTOR MENGHADIRI      PELEPASAN WISUDAWAN SEBAGAI ALUMNI FAKULTAS TEKNIK

 

   

Dekan Fakultas Teknik Universitas Darul ‘Ulum Ir.H. Muhlasin, M.Si dalam laporannya di acara pelepasan  pada hari sabtu (8/10) di Hall Gedung Utama Fakultas Teknik tercatat dalam wisuda kali  melepas Wisudawan sebanyak 15 wisudawan yang terdiri dari Jurusan Teknik Sipil 1 Orang Wisudawan, Jurusan Teknik Mesin 1 Orang Wisudawan, Jurusan Teknik Eletro sebanyak 7 Orang Wisudan dan Jurusan Teknik Informatika sebanyak  6 orang wisudawan dan peraih predikat Cum Laude adalah Nama Khalimatus Syarifatul Fitroh dari Jurusan Teknik Informatika dengan IPK 3,63, tegas Dekan dalam Laporannya dihadapan Rektor.

Setelah menghadiri Pelantikan IKA-FAPERTA, Rektor Dr.H. Mudjib Mustain, SH, M.Hum langsung menuju ke Fakultas Teknik didampingi  Warek 3 Dr.Ir.H. Cholil Hasyim dalam sambutan pelepasan Wisudawan Fakultas Teknik menyampaikan bahwa menekankan pentingnya lulusan bersiap-siap untuk bersaing di dunia kerja untuk mengimplementasikan pengetahuannya, ada tiga hal yang patut diperhatikan yaitu selain pengetahuan yang kalian peroleh selama kuliah di Undar ini, juga tidak kalah pentingnya keterampilan/keahlian dan Sikap yang tertera dalam nilai-nilai Trisula yang akan bermamfaat dalam peran dan pengabdian kalian ditengah-tengah masyarakat, tiga aspek ini penting, tapi saya percaya lulusan Undar tidak kalah dengan lulusan perguruan tinggi lain, jangan berkecil hati masih banyak hal yang perlu kalian lakukan,yang penting ingat Dawuhnya pendiri Undar Dr.KH. Mustain Romly yaitu (SOLAT BERJAMAAH, MENGAJI, Dan TETAP SEMANGAT MENGEMBANGKAN PENGETAHUAN), sebab saya pernah jalan-jalan ke Kalimantan ketemu dengan Alumni Teknik Sipil Undar, saya tenyak kerja dimana di pengembang Batu bara Gus, jadi apa manager ta, eh ternyata disana dia sangat dibutuhkan karena punya keahlian yg tidak dimiliki orang lain yaitu jadi Dukunnya Perusahaan, begitu juga sebaliknya ada lulusan FAI ternyata tidak jadi dukun tapi jadi Managernya Batu Bara disambut tawa seluruh calon Wisudawa yang besok (9/10) akan di Wisuda di Gedung Auditorium

Undar Universitas Darul Ulum Jombang lahir pada tanggal 18 September 1965. DR. KH Musta in Romli yang telah mendirikan dan membuat bibit dalam meneruskan perjuangan bangsa dalam mencerdaskan dan mengajarkan akhlak sesuai dengan tuntunan Rosululloh Saw.
© 2017 Universitas Darul' Ulum Follow Universitas Darul Ulum : Facebook Twitter Linked Youtube