header-int

Reuni Akbar

Selasa, 14 Feb 2017, 12:36:05 WIB - 762 View
Share
Reuni Akbar

Reuni Akbar Fakultas Hukum angkatan ’87 di terawas yang diselanggarakan pada tanggal 14 s/d 15 Mei 2016 di Trawas Pacet Mojokerto mengusng Thema Back to Campus, Back Where We Start....... Cukup Guyub luar biasa, Zainal Arifin Alias Komar dan beberapa Alumni angkataan ‘87 saat menghadap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni sebagai inisiator pertemuan tersebut mengatakan bahwa, pertemuan ini atas keinginan para Alumni sekaligus Upaya untuk mempertemukan kembali, 24 tahun yang dulu pernah bersama, upaya mencari eksistensi diri yang sudah mulai pupus dari memori, karena dimakan usia sambil kangen kangenan, terang Komar.

Sementara itu Warek Cholil ketika ditemui beberapa Alumni (2 hari sebelum acara Reuni dilaksanakan) di ruangannya, cholil manyambut baik atas gagasan inisiatif para Alumni untuk bertemu, bahkan Cholil menawarkan penyelenggaraannya di kampus saja agar bisa sekaligus melihat perkembangan Undar saat ini, tapi nampaknya di Trawas sudah siap segalanya, harapan Warek Cholil kepada Alumni, jangan melupakan Almamater dan bentuklah wadah jaringan Alumni, agar bisa dimamfaatkan oleh para Alumni yang baru lulus, lebih lanjut cholil mengatakan sudah saat para Alumni nengok kembali kampusnya sesuai dengan Thema Back to Campus, untuk itu perlu adanya partisipasi serta kontribusi  dari para Alumnus agar semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar serta dapat mempererat jalinan kerjasama antara para Alumnus dan Almamaternya.

Undar Universitas Darul Ulum Jombang lahir pada tanggal 18 September 1965. DR. KH Musta in Romli yang telah mendirikan dan membuat bibit dalam meneruskan perjuangan bangsa dalam mencerdaskan dan mengajarkan akhlak sesuai dengan tuntunan Rosululloh Saw.
© 2017 Universitas Darul' Ulum Follow Universitas Darul Ulum : Facebook Twitter Linked Youtube