header-int

ROAD SHOW ROMADHON PUTARAN PERTAMA DENGAN MAHASIWA FAKULTAS HUKUM

Selasa, 14 Feb 2017, 12:48:44 WIB - 311 View
Share
ROAD SHOW ROMADHON PUTARAN PERTAMA DENGAN MAHASIWA FAKULTAS HUKUM

Selasa tanggal 14 Juni 2016 bertempat di Gedung Ruang Kuliah Fakultas hukum Lantai 2 dilaksanakan pertemuan dalam rangka Road Show Romadhon putaran pertama antara Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni (Ir. Fahrurrozi) mewakili Warek 3 bersama Ketua Lembaga Pusat Karir (Mukhid Maksum S.Sos, M.Sosi) dan Wakil Dekan III dihadapan pengurus BEM Fakultas Hukum dan seluruh komponen Mahasiswa Fakultas Hukum, sedangkan Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (Dr.H. Muhtar) berhalangan hadir sedang Dinas Luar dengan acara tunggal mendengarkan penjelasan dan Sosialisasi LPK dan LSP.

dalam pengarahannya Kepala BAKA Rozi mengajak seluruh komponen yang ada di Fakultas Hukum baik BEM-FH dan Mahasiswa Fakultas Hukum untuk tetap melaksanakan kegiatan administrasi akademik secara sungguh dan bisa mengendalikan diri selama bulan suci romadhon,

 

SOSIALISASI 

MAHASISWA FAKULTAS HUKUM

SAAT MENGIKUTI SOSIALISASI LPK DAN LSP

 

 

kegiatan setelah UAS yang bersifat Ilmiah Diskusi, dan kegiatan kegiatan yang bisa mengembangkan keilmuan dengan melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia sehingga siap meningkatnya daya saing lulusan, lembih lanjut Rozi berharap agar Mahasiswa terlibat mendukung hadirnya dua Lembaga baru baik LPK maupun LSP di Bidang Kemahasiswaan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Lembaga Pusat Karir (LPK) Maksum menjelaaskan bahwa hadirnya lembaga ini diawali dengan pemberian Program Hibah Pusat karir (PHPK), oleh karena itu diharapkan para Mahasiswa mengambil kesempatan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan angkatan pertama yang diperuntukan secara gratis kepada mahasiswa sebanyak 50 orang, sedang untuk pendidikan dan pelatihan berikutnya Mahasiswa yang mendaftar dikenakan Kontribusi yang besarnya akan disampaikan pada pengumuman Pendaftara Diklat angkatan kedua, tegas Maksum.

 

 

Undar Universitas Darul Ulum Jombang lahir pada tanggal 18 September 1965. DR. KH Musta in Romli yang telah mendirikan dan membuat bibit dalam meneruskan perjuangan bangsa dalam mencerdaskan dan mengajarkan akhlak sesuai dengan tuntunan Rosululloh Saw.
© 2017 Universitas Darul' Ulum Follow Universitas Darul Ulum : Facebook Twitter Linked Youtube