header-int

WISUDA UNIVERSITAS DARUL ULUM JOMBANG PERIODE 1 TAHUN 2016/2017

Kamis, 06 Apr 2017, 11:56:09 WIB - 1135 View
Share
WISUDA UNIVERSITAS DARUL ULUM JOMBANG PERIODE 1 TAHUN 2016/2017

Pelaksanaan prosesi wisuda sarjana dan pascasarjana Universitas darul Ulum Jombang periode I tahun 2016/2017, berlangsung khidmat kemarin (27/3). Dr. HM Mudjiib Musta,in, Rektor Universitas Darul' Ulum jombang dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena atas Rahmat-nya, ratusan mahasiswa Universitas Darul Ulum Jombang dapat mengikuti profesi wisuda kemrarin (28/3). dan ia pun berpesan beberapa hal kepada para lulusan Universitas Darul Ulum jombang agar selalu taat kepada Allah dan Rasul.

" Orang yang taat kepada Allah dan Rasul, tentu taat kepada orang tua, guru maupun pemimpin atau pemerintah," jelas Gus Mujib, panggilan akrabnya. Universitas Darul' Ulum Jombang ini juga memotivasi para wisudawan dan wisudawati agar tekun dan gigih dalam segala hal. " Kesuksesan tidak dapat di raih tanpa ketekunan,' lontarnya.

Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut, Universitas Darul Ulum Jombang menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) dengan bebrapa pihak, termasuk Kementerian Ketaenagakerjaan RepublikIndonesi, Eduglobal Consultancy PLT dan Nabu Research Academy SDN. 

"Indonesia ini milik kalian semua. Pergunakan ilmu yang kalian peroleh di Undar ini untuk berkarya dan beramal di Indonesia," ungkap Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia dalam orasi ilmiahnya. Tak hanya itu Menteri Hanif juga Mengingatkan para wisudawan dan wisudawati bila lulus dari Universitas bukanlah akhir perjuangan. Namun hal ini merupakan awal atau permulaan perjuangan yang sesungguhnya.

Ia pun Berharap agar lulusan Undar tetap menjadi pribadi yang kerja keras, inovatif dan berkarakter. " mudah-mudahan memperoleh ilmu yang bermanfaat dan barokah," tandasnya.     

Undar Universitas Darul Ulum Jombang lahir pada tanggal 18 September 1965. DR. KH Musta in Romli yang telah mendirikan dan membuat bibit dalam meneruskan perjuangan bangsa dalam mencerdaskan dan mengajarkan akhlak sesuai dengan tuntunan Rosululloh Saw.
© 2017 Universitas Darul' Ulum Follow Universitas Darul Ulum : Facebook Twitter Linked Youtube