Tingkatkan SDM, Karang Taruna Jombang Kerjasama Dengan UNDAR di Dunia Pendidikan

Ketua Karang Taruna Jombang Junita Erma Zakiyah, SE bersama jajarang pengurusnya saat bertemu dengan Dr H Agus Raikhani, MMT, Wakil Rektor Bidang Kerjasama UNDAR.

Karang Taruna Kabupaten Jombang berkerjasama dengan Universitas Darul Ulum (UNDAR) dalam upaya peningkatan sumber daya manusia di dalam dunia pendidikan.

Kerjasama tersebut terjalin saat pertemuan Pengurus Karang Taruna Jombang dengan Dr H Agus Raikhani, MMT, Wakil Rektor Bidang Kerjasama UNDAR Jombang dalam bentuk penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar atau KIP Kuliah di Kampus UNDAR Jombang, Sabtu (4/6/2022).

Ketua Karang Taruna Jombang Junita Erma Zakiyah, SE menerangkan jika kerjasama tersebut bertujuan memingkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam hal ini untuk masyarakat dan khususnya pengurus karang taruna sendiri.

“Kerjasama ini bermanfaat untuk peningkatan SDM masyarakat, pengurus karang taruna Kabupaten Jombang khususnya,” terang Mbak Ita panggilan akrapnya.

Karang Taruna Jombang bertekat akan terus menjalin kerjasama dan komunikasi sebanyak-banyaknya dengan berbagai instansi dalam rangka pengembangan kualitas pengurus organisasinya.

“Kami akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai instansi, dalam rangka pengembangan kualitas SDM organisasi,” tambahnya.

Selain itu, Karang Taruna Jombang turut mendukung Program Sehati 2022 Sertifikat Halal Gratis Jalur Self Declare bagi pelaku usaha mikro kecil di Kabupaten Jombang.

“Kami juga mendukung program setifikat halal gratis bagi pelaku usaha mikro kecil di Kabupaten Jombang. Salah satu program unggulan kami adalah memfasilitasi bagi pelaku usaha untuk mendapatkan sertifikat halal untuk produknya,” papar Mbak Ita.

Bagi pelaku usaha yang ingin mendaftarkan produknya sertifikat halal, Karang Taruna Jombang siap membantu dan memfasilitasi yang akan di bantu pendamping PPH dari pengurus Karang Taruna Jombang.

Sumber : wacananews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *