PERINGATI DIES NATALIS 57, UNDAR MENGGELAR ACARA HYBRID; KESEHATAN JASMANI & ROHANI

Universitas Darul ‘Ulum (UNDAR) memperingati Dies Natalis yang ke-57 pada 18 September 2022 dengan menggelar beberapa acara secara hybrid yang bertemakan “Berjaya dengan Bahagia”.

Rangkaian acara Dies Natalis UNDAR telah dimulai sejak tanggal 17 September 2022 berkolaborasi dengan seluruh sivitas akademika serta mahasiswa ataupun alumni dalam memeriahkan acara seperti; Jalan Sehat, Ziarah Makam Para Pendiri UNDAR dan ditutup dengan Tasyakuran hingga Do’a Bersama yang dilaksanakan di gedung pascasarjana.

Melalui video singkat, Rektor Universitas Darul ‘Ulum Dr. H. Amir Maliki Abitholkha, M.Ag menyampaikan ucapan selamat dies natalis ke-57 kepada UNDAR.

“Dari kami pimpinan kampus UNDAR, menyambut dan menyongsong dies natalis yang ke-57: dengan ini diperlukan kerja keras , ikhtiar, dan sikap kompak di antara semua civitas akademika dan kita dapat pastikan bahwa UNDAR akan mencapai jayanya Kembali.” ujar Pak Rektor

Pada kesempatan yang sama, dalam ucapan selamat dari Bapak Dr. H. Moh. Djazuli, SH, M.Hum alumni UNDAR Fakultas Hukum yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Prov. Jatim, juga menitipkan pesan bahwa mahasiswa UNDAR akan menjadi kader yang berotak London berhati Masjidil Haram dengan harapan dapat bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *