Prof Dr Ir Suprapto DEA Mengapresiasi Positif, Beri Motivasi Mahasiswa Universitas Darul Ulum Jombang

Penyematan mahasiswa baru dan penyampaian beasiswa KIP KA oleh Prof Dr Ir Suprapto DEA.

Kepala Lembaga Layanan DIKTI Wilayah  7 Jawa Timur Prof Dr Ir Suprapto DEA, mengapresiasi positif atas kegiatan pengenalan kehidupan kampus. Ia langsung memberi semangat dan motivasi kepada semua peserta mahasiswa baru.  

”Universitas Darul Ulum akan menjadi kampus besar dan disegani di masa yang akan dating, bilamana suasana kondusif ini terus dilakukan,’’ ujar dia saat menyampaikan sambutan. Prof Suprapto menyampaikan kegiatan tersebut adalah momentum yang membahagiakan bagi seluruh civitas akademik Universitas Darul Ulum Jombang. Hal ini sudah menjadi kegiatan akademik dan budaya yang harus selalu dilakukan lembaga perguruan tinggi.

Ia berpesan kepada mahasiswa agar memanfaatkan kegiatan kuliah di Undar sebaik-baiknya. ”Ikuti kegiatan positif untuk menambah bekal di kemudian hari,’’ pungkasnya.

Sebanyak 670 mahasiswa baru Universitas Darul Ulum mengikuti pengenalan kehidupan kampus.

Berkesempatan hadir dalam kegiatan ini,Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan H Saiful BahriMH dan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Dr H Agus RaikhaniMMT, unsur yayasan Dr H Ali Sukamto MSi dan Drs H Mahmud. Sementara dari unsur pimpinan fakultas hadir, Dekan Fakultas Teknik Ir Ruslan Hidayat MT, Dekan Fakultas Sospol Drs H Sobirin MHi, Dekan Fakultas Psikologi Dr H Mohamad Farid, Dekan Fakultas Pertanian M SofwanMSi, Dekan Fakultas Hukum Dr Tri SusilowatiMH, dan Dekan Fakultas Agama Dr H Muhtadi.

Sumber : Radar Jombang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *