GELARAN WISUDA KE-63 DISERTAI DENGAN PENYERAHAN BEASISWA KIP-K DAN SERTIFIKAT TANAH WAKAF, SERTA PENANDATANGANAN KERJASAMA DENGAN BNPT

JOMBANG – Universitas Darul ‘Ulum  ( UNDAR ) Menggelar wisuda secara luring yang berlangsung pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dengan mengangkat tema “Berjaya Dengan Bahagia”. Wisuda ke-63 UNDAR tahun akademik 2021/2022 ini meluluskan 373 mahasiswa jenjang S1 dan S2.

Bertempat di Gedung Auditorium UNDAR Jombang dengan dihadiri seluruh civitas akademika universitas serta para tamu undangan. Prosesi wisuda berlangsung secara khidmat dengan disusul pembacaan janji sarjana dan janji alumni secara serentak.

Selain pelaksanaan wisuda, dalam acara kali ini juga terdapat momen Penandatangan Perjanjian Kerjasama oleh Direktur Deradikalisasi BNPT Bapak Prof. Dr. H. Irfan Idris, M.A. dan disusul dengan penyerahan beasiswa KIP K dari LLDikti yang diserahkan oleh Dr. Ivan Rovian, M.Pk., serta penyerahan beasiswa KIP Usulan Masyarakat yang diserahkan oleh Bapak Kusnadi, S.H., M.Hum selaku Ketua DPRD Jawa Timur.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Menteri ATR/BPN RI Bapak Raja Juli Antoni S.Ag., P.Hd melaksanakan pemberian sertifikat tanah wakaf kepada 4 pondok pesantrem wilayah Jombang serta kepada Ketua MWC NU Sumobito.