Kip-K Undar Berjaya

Undar, 18 Desember 2022

Sebagai tindaklanjut dan singkronisasi pelaksanaan ajaran trisula adalah silaturohim. Salah satu silaturohim yang dilakukan Universitas Darul ‘Ulum pada hari ini adalah dengan orang tua/wali mahasiswa penerima beasiswa kip-k tahun 2022 bersama pimpinan Universitas Darul ‘Ulum.

Silaturohim kali ini dihadiri oleh 300 lebih wali mahasiswa dan jajaran pimpinan Universitas Darul ‘Ulum yang terdiri dari Rektor, WR I, WR II, WR III, WR IV,  Dekan Fakultas Hukum (Dr. Tri Susilowati, S.H., M.Hum), Dekan Fakultas Teknik (Ir. Ruslan Hidayat, M.T), Dekan Fakultas Ekonomi (Dr. Muchtar, S.E., M.Si) dan para Wakil Dekan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian (Agus Fahmi, S.P., M.Si), Fakultas Hukum(Muhammad Andri, S.H., M.HI), Fakultas Ekonomu (Anang R. Jatmiko, S.E., MSi) serta para Kepala Biro BAU (Khoiruddin Anas, S.Sos., M.Si)  dan BAAK (Rubait Dasururi, S.E., M.Si).

Dalam sambutan pembukaan WR III menuturkan bahwa Universitas Darul ‘Ulum adalah kampus yang berjaya dan berbarokah. Ini terlihat adanya lulusan-lulusan yang menempati posisi penting di masyarakat, lembaga, lembaga swasta maupun pemerintahan.

“Saya dengan pak rektor dan para wakil rektor pada waktu diundang diacara tertentu dipemerintahan swasta mupun perorangan sering kali disapa,disalami dan diajak ngobrol oleh orang yang tidak dikenal dan mereka mengaku sebagai alumni, dan disitu mereka bercerita banyak bahwa teman seangkatannya bahkan dia sendiri menjadi pimpinan sebuah lembaga/ tokoh masyarakat.”

Dalam acara ini Rektor juga memberikan sambutan dengan mengucpkan selamat datang dan mengenalkan para pimpinan yg hadir kepada wali mahaiswa.

“Sugeng rawuh, selamat datang, ahlan wahsahlan bihudurikum, pada para wali pada orang tua mahasiswa yang hadir disini. Inilah undar ….. yang bapak ibu mempercayakan anak bapak ibu kepada kami untuk digodok, digembleng menjadi manusia yang paripurna dalam urusan dunia dan akhiratnya dengan berprinsip pada ajaran Trisula: taat, tekun, jujur, sabar, ikhlas.”

Kip-k di Universitas Darul ‘Ulum pada tahun 2022 mendapatkan 225 dari LLDIKTI WILAYAH VII Jawa Timur dan dari jalur usulan masyarakat. Dalam penutupannya rektor memohon kepada orang tua/wali mahasiswa untuk selalu bersama-sama mendoakan Universitas Darul ‘Ulum bukan hanya untuk dosennya,mahasiswanya,alumninya, tapi untuk semua orang2 yang terlibat pengembangan Universitas Darul ‘Ulum kedepan .

Selamat untuk para orang tua dan wali mahasiwa semoga kip-k ini bermanfaat

Koresponden

Khoiruddin Anas, S.Sos., M.Si