artikel

Turnamen Bola Voli Undar Cup 2024 Dibuka dengan Semarak

Jombang, 22 Juni 2024 – Turnamen Bola Voli Undar Cup 2024 resmi dibuka pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, di Undar Jombang. Acara pembukaan yang dihadiri oleh perwakilan dari SMA, SMK, MAN, serta para tamu undangan lainnya ini berlangsung dengan meriah.

Ketua Yayasan Undar Jombang, H. Muhammad Rizqi Mubarok, S.P., M.E.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Undar Jombang, H. Muhammad Rizqi Mubarok, S.P., M.E. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang telah mendaftarkan diri dalam turnamen ini. Beliau berharap turnamen ini dapat menjadi ajang bagi para siswa untuk mengembangkan bakat dan sportivitas mereka.

Turnamen Bola Voli Undar Cup 2024 diikuti oleh puluhan tim dari SMA, SMK, dan MAN di Jombang dan sekitarnya. Pertandingan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, dengan sistem Knock Out. Tim juara akan mendapatkan hadiah berupa piala, uang tunai, dan piagam penghargaan.

“Turnamen ini merupakan salah satu bentuk komitmen Undar Jombang dalam mendukung perkembangan olahraga di kalangan pelajar,” ujar H. Muhammad Rizqi Mubarok. “Melalui turnamen ini, kami berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet bola voli yang berbakat dan berprestasi.” Selain pertandingan bola voli, panitia penyelenggara juga menyediakan berbagai hiburan menarik lainnya, seperti bazaar jajanan. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan bagi para peserta dan pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *