artikelheadline

Acara Haul Ke-38 Dr. KH. Musta’in Romly dan Pelantikan Dr. Amir Maliki Abitolkha sebagai Rektor Universitas Darul ‘Ulum Periode 2024-2028

Jombang, 20 Januari 2024 – Alhamduillah Universitas Darul ‘Ulum Jombang merayakan momentum istimewa dengan menggelar acara Haul ke-38 untuk mengenang dan memperingati kehidupan serta pengabdian Dr. KH. Musta’in Romly. Acara ini, yang diadakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2024, menjadi panggung penghormatan bagi tokoh yang telah berjasa dalam pembangunan dan pengembangan lembaga pendidikan tersebut.

Dr. KH. Musta’in Romly, seorang ulama dan tokoh pendidikan Islam ternama, dikenal sebagai sosok yang memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan kualitas pendidikan Islam di Indonesia. Haul ke-38 ini dihadiri oleh ratusan orang yang datang untuk merayakan warisan kebaikan dan kebijaksanaan yang ditinggalkan oleh Dr. KH. Musta’in Romly.

Acara Haul tidak hanya menjadi momen refleksi dan penghormatan, tetapi juga dijadikan kesempatan untuk mengevaluasi pencapaian serta merencanakan langkah-langkah ke depan dalam memajukan pendidikan Islam di tanah air.

Sebagai bagian dari acara Haul, Universitas Darul ‘Ulum juga menyelenggarakan pelantikan Dr. Amir Maliki Abitolkha, M.Ag. sebagai rektor terpilih untuk periode 2024-2028. Dr. Amir Maliki Abitolkha, seorang cendekiawan dan pemikir Islam yang dihormati, diharapkan dapat melanjutkan visi dan misi universitas dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan berorientasi pada nilai-nilai Islam.

Pelantikan ini dihadiri oleh para tokoh, civitas akademika, dan perwakilan BEM UNDAR. Dalam pidatonya, Dr. Amir Maliki Abitolkha menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berjanji untuk terus memajukan Universitas Darul ‘Ulum ke arah yang lebih baik.

Gedung auditorium Universitas Darul ‘Ulum menjadi saksi sejarah penting ini, di mana semangat kebersamaan dan semangat memajukan pendidikan Islam begitu kental terasa. Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk mendoakan kelancaran kepemimpinan Dr. Amir Maliki Abitolkha serta keluarga besar Universitas Darul ‘Ulum. Acara Haul ke-38 dan pelantikan rektor ini tidak hanya menjadi ajang peringatan dan pelantikan semata, tetapi juga momentum untuk terus membangun dan mengembangkan lembaga pendidikan yang menjadi garda terdepan dalam penyebaran ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keislaman. Semoga Universitas Darul ‘Ulum terus menjadi cahaya pencerahan dalam dunia pendidikan Islam di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *